Jumat, 11 Juni 2010

Surat Cinta Untuk Kekasihku


















(Gambar di pinjam dari : http://www.brightcreationspoetry.com/loveletter.php)

Dear kekasih hati yang jauh disana,

Entah kenapa aku ingin sekali menulis surat padamu.
Tak tahu pula apa yang sebenarnya masih ingin kuungkapkan padamu.
Tak tahu lagi apa yang harus kuceritakan padamu.

Mungkin karena hatiku begitu resah
Mungkin karena masih bersisa kemarahan
Mungkin pula karena rindu yang masih menyala
Atau mungkin aku ingin sekali berjumpa

Kalau boleh aku bertanya....
Kemanakah kemesraan yang dulu ada
Kemanakah cintamu yang dulu begitu nyata

Kemanakah pedulimu padaku yang katanya sampai menutup mata?

Hilang sudahkah semua itu
Tertiup waktu sudah kah rasa itu
Ataukah begitu banyak kurangku
Begitu banyak alpaku mengertimu

Pertengkaran demi pertengkaran ini begitu melelahkan.
Tak juakah kau merasa lelah?
Pertengkaran itu hanya menyisakan luka
Resah menganga membuat rasa tak berhaluan
Tak inginkah kau , kita sudahi saja pertengkaran itu?
Tak inginkah kau kita bersayang-sayang seperti waktu dulu...

Kau ingin menyudahinya?
Tapi mengapa termasuk di dalamnya menyudahi hubungan kita?
Menyudahi rasa sayang dan cinta begitu saja...
Mematikan rasa sedemikian rupa
Tak ingin lagi saling memberi peduli

Itukah yang sebenar-benarnya kau inginkan...?
Melupakan semua rangkaian impian kita?
Melupakan segala kenangan yang ada?
Membuang sebuah nama ke saluran air tak berwarna?

Ah kekasihku...
Aku tetap ingin menulis surat ini padamu
Entah ini surat cintakah?
Aku sungguh tak tahu..

Hanya satu yang ingin kau tahu
Aku tak ingin kau menjauh dariku
Karena impianku seluruhnya memuat dirimu
Bagaimana bisa kuraih impianku
kalau kau tak ada lagi bersamaku....


0 komentar:

Posting Komentar