Jumat, 24 Juni 2011

80 Bisnis Sampingan Modal < 5 Juta


Resensi

Judul Buku : 80 Bisnis Sampingan Modal < 5 Juta
Penulis : Astri Novia & Natar Adri
Tebal Buku : 268 hal; Ilustrasi 20 cm
Cetakan : I, Jakarta 2011
Penerbit : Penebar Plus (Penebar Swadaya Grup)
Harga : Rp. 39.000

Kebutuhan hidup yang semakin meningkat tanpa disertai pemasukan yang maksimal dan tanpa pengelolaan yang baik, dapat membuat keuangan rumah tangga kocar-kacir. Apalagi jika sumber keuangan rumah tangga Anda hanya berasal dari satu sumber.

Uang sekolah yang tertunggak, hutang menumpuk, anak tak bisa jajan dan berbagai keluhan kekurangan dana lainnya sebenarnya dapat Anda atasi jika Anda memiliki bisnis sampingan. Tak peduli apapun profesi Anda, entah sebagai karyawan atau hanya sebagai ibu rumah tangga, semuanya dapat melakukan bisnis sampingan tanpa mengganggu pekerjaan utama.

“Bisnis sampingan apa yang bermodal kecil dan menguntungkan?”

Mungkin pertanyaan itulah yang sering terlintas dalam benak Anda.

Buku “80 Bisnis Sampingan Modal < 5 Juta” ini mungkin dapat membantu Anda untuk menemukan calon bisnis sampingan yang dapat Anda kerjakan. Dengan harga hanya Rp. 39.000,-, buku berhalaman 268 ini mampu memberikan inspirasi hingga terciptanya ide-ide yang dapat segera direalisasikan untuk mendirikan bisnis sampingan Anda sendiri. Buku ini sangat mudah didapatkan karena hampir di semua toko buku di seluruh wilayah Indonesia sudah memilikinya dan mendisplaynya dengan apik.

Pada bagian awal buku ini, Anda diajak untuk menemukan cara-cara yang tepat dalam memilih bisnis apa yang tepat dan cocok. Bagaimana mengelola dana yang ada untuk dijadikan modal awal membangun bisnis sampingan. Persiapan-persiapan apa saja yang harus dilakukan untuk memulai bisnis sampingan juga diuraikan dalam poin-poin yang mudah dipelajari dengan bahasa yang ringan.

Di dalam buku ini juga diberikan 80 contoh bisnis sampingan disertai penjabaran bagaimana peluang masing-masing bisnis tersebut, resiko apa saja yang mungkin di hadapi, hambatan dan strategi bisnis serta analisa biaya dan keuntungannya, sehingga para pembaca buku ini dapat memiliki gambaran yang jelas akan bisnis yang hendak dipilihnya.

Bisnis yang sukses adalah bisnis yang disukai dan berdasarkan hobby. Bagaimanapun suatu pekerjaan akan sangat menyenangkan jika Anda mencintai dan menyukai pekerjaan Anda. Karena itu bagi Anda yang hobby memasak, maka Anda dapat memilih berbagai bisnis sampingan yang berhubungan dengan masakan, bagi yang menyukai dunia internet, dapat memilih membuka toko online, dan masih banyak contoh-contoh bisnis sampingan lainnya yang dapat Anda sesuaikan dengan kesenangan Anda.

Segera dapatkan buku murah, besar manfaat ini, pelajari dan pilihlah bisnis yang Anda sukai. Hilangkan keraguan Anda dan bersiaplah menuai keuntungannya..

0 komentar:

Posting Komentar