Kamis, 22 Oktober 2009

Merangkai Langit kehidupan

Micha dan Arya, cinta di antara dua dunia. Cinta yang tumbuh dengan perbedaan yang begitu besar. Karena rasa cintalah, Micha nekat pergi dengan Arya agar tidak di jodohkan oleh orang tuanya. Karena Cinta pula, Arya menikahi Micha yang hanya di kenalnya dari situs chat dunia maya.

Perjalanan panjang dalam kehidupan mereka di lalui dengan penuh tawa, tangisan, dan airmata. Pertentangan dari orang tua, keadaan ekonomi, impian-impian yang ingin dicapai menjadi pelangi yang menghiasi langit kehidupan mereka.

Pernikahan sederhana terjadi, kehidupan dijalani, namun perpisahan sementara yang dijanjikan akankah tetap bertahan? Apakah keputusan untuk berpisah kota untuk mencari peluang hidup adalah keputusan yang salah? Egoisme dua anak manusia yang begitu kental akankah mampu memisahkan mereka?

Entahlah.... jalan hidup seperti apa yang akan mereka jelang berikutnya. Mampukah mereka mempertahankan cinta yang telah mereka miliki selama ini? Atau jarak yang membentang akhirnya yang mampu memisahkan dua hati yang begitu terikat?

(Novel yg masih dlm masa pembuatan ini mungkin akan masih byk perubahan yang terjadi sejalan dgn waktu dan ide yg tiba-tiba muncul saat menuliskannya....Di tunggu aja yah klo udah jadi :p......)

0 komentar:

Posting Komentar