Minggu, 28 Maret 2010

Doa

Tuhan......
Syukur selalu kuhaturkan padamu
dalam setiap langkah di hari-hariku
dalam setiap anugerah kesenangan yang kau berikan
dalam setiap tangisan kesedihan yang tetap kusyukuri

Tuhan....
Ketika setiap jalan begitu terjal kulalui
Ketika setiap impian begitu sulit untuk ku gapai
Ketika setiap harapan demi harapan hanya terwujud sedikit sekali
Ketika setiap luka demi luka mengiris hati
Ketika aku sudah tak tahu lagi harus bagaimana lagi
Aku hanya bersandar padamu Tuhanku
Aku hanya berharap padamu ya Tuhanku

Tuhan....
Janganlah pernah Kau tinggalkan aku
Janganlah pernah Kau lepaskan genggaman tanganMu
Janganlah pernah kau biarkan aku melangkah seorang diri
Karena aku tak akan mampu jika kau tinggalkan
Karena aku tak akan sanggup melalui setiap jalan terjal seorang diri

Karena itu ya Tuhanku...
Kuserahkan seluruh hidupku ke dalam tanganMu
Aturkanlah sesuai dengan kehendakMu
karena aku sangat yakin dan percaya
Engkau akan memberikan yang terindah untukku
Dan tidak akan pernah mempermalukan aku di mata dunia ini

0 komentar:

Posting Komentar