Rabu, 03 Maret 2010

Impian

Impian begitu susahnya kah untuk diraih?
Impian terlalu melelahkan kah untuk di jangkau hanya dengan dua tangan yang kumiliki?
Atau impian yang tak masuk akal kah hingga aku nyaris tak dapat mewujudkannya?
Namun impian yang kurangkai ini bukan hanya impianku sendiri kan?
Atau mungkin memang benar hanya impianku sendiri?

Impian yang slalu menghiasi mimpi-mimpi dalam tidurku
Impian yang selalu membuatku kuat untuk terus melangkah dalam hari-hari kelabuku.
Impian yang membuatku kembali berdiri tegak saat aku jatuh terpuruk.
Impian dimana kau akan selalu ada untukku....

Namun hanya dalam impianku saja kah kau selalu hadir?
Dalam impian sajakah kau kan selalu memegang tanganku hingga aku tak merasa sendirian?
Dalam impian sajakah aku dapat berbaring dalam rengkuhan hatimu yang menenangkan?
Atau hanya cuma impian saja aku dapat memilikimu sampai akhir hidupku?

Entahlah...
Aku benar-benar dibuat lelah oleh impian ini.
Seluruh hati, jiwa dan raga tercurah sudah dlm impian ini
Jika suatu saat kau tak ada lagi dalam impianku ini
Bagaimana aku dapat melanjutkan hidupku?
Karena semuanya telah kuberikan untuk impian ini.
Dan walaupun suatu saat aku kecewa karena ternyata impian ini hanya impianku sendiri...
Aku tak akan pernah menyesalinya karena kau pernah hadir disini.
Namun aku kan mulai melangkah pergi....
Menghilang dari impian yang ternyata mengkhianati hati

0 komentar:

Posting Komentar